Senin, 17 Desember 2018

Ukuran Terlengkap Pipa PVC | Pabrik Pipa PVC Terbesar & Termurah

Pabrik Pipa PVC

Apa yang anda pikiran ketika mendengar kata PIPA PVC? Pada dasarnya, Pipa PVC atau yang lebih dikenal dengan istilah paralon adalah singkatan dari Polyvinyl chlorida yang terbuat dari bahan sejenis plastik dan kombinasi vinyl lainnya.

Memiliki sifat yang tahan lama dan tidak mudah rusak,berkarat atau membusuk.Sehingga pipa PVC ini paling sering digunakan dalam sistem irigasi/perairan dan pelindung kabel.Tahukah anda Apa Itu Pipa PVC? Berikut ini Penjelasan Detail & Kegunaan Pipa PVC

Pipa memegang peranan yang sangat penting dalam kehidupan moderen, dan menjadi salah satu komponen utama bahan bangunan. Ada beberapa jenis pipa yang cukup populer digunakan dan banyak sekali di perjual belikan diantaranya PVC (Ply Vinil Chloride) merek Wavin, dengan harga yang cukup terjangkau.

Beragam fungsi pipa yang digunakan untuk berbagai keperluan. Selain untuk menyalurkan air bersih (air minum), juga sering difungsikan sebagai pipa saluran pembuangan air kotor, dan sebagai talang air hujan. 

Pipa sangat baik digunakan sebagai saluran air karena sifatnya yang tahan terhadap tekanan tinggi, tahan terhadap cuaca serta anti karat, juga tidak busuk jika ditanam di dalam tanah. Pipa juga sering digunakan sebagai pelindung kabel listrik yang di tanam dalam dinding beton dalam rumah.

Pipa pvc ini sifatnya tahan lama. Pemasangan pipa PVC sangat mudah dilakukan jika dibandingkan dengan pipa besi yang dalam pemasangannya harus di solder. Biasanya untuk pipa besi dipasang pada kamar mandi, dapur, zink dan sebagainya.


Adapun spesifikasi lengkap pipa pvc yang kami sediakan, Berikut spesifikasi pipa pvc nya :

Ukuran Pipa PVC Wavin
Ukuran Pipa PVC Wavin

Ukuran Pipa PVC Intilon
Ukuran Pipa PVC Champion

Ukuran Pipa PVC Aqualon AW

Ukuran Pipa PVC Aqualon D

Note : Semua Merk Pipa PVC Diatas Tersedia AW & D Jika Anda Menginginkan Produk Yang Lain Tapi Tidak Ada Ukurannya Diatas Silahkan Menghubungi Contact Yang Tersedia Terimakasih.

Kegunaan pada umumnya tiap ukuran :
  • C 5/8 untuk pelindung kabel listrik
  • AW 1/2, 3/4 biasa dipakai untuk supply air di rumah tangga. Untuk ukuran yang lebih besar biasanya dipakai kalau memang membutuhkan debit air yang lebih besar.
  • D 2 1/2, 3, 4 biasa dipakai untuk air buangan di rumah tangga. Bisa saja pakai C tapi lebih baik gunakan type D kalau pipanya tidak ditanam di tembok, takutnya kalau ada apa-apa misalnya wc buntu dan perlu disedot, bisa pecah kalau tidak kuat.
  • C 3, 4 biasa untuk pembuangan air yang memiliki tekanan rendah
Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat untuk pembaca. Jika teman-teman mencari distributor yang jual pipa pvc & pipa hdpe termurah, silahkan menghubungi contact yang tersedia. Mudah-mudahan bisa memberikan solusi terbaik kepada anda.

Kami BelanjaBangunan.com Jual Sekaligus Distibutor Pipa HDPE & PVC Segala Ukuran Kebutuhan Anda Dengan Harga Bersahabat Berkualitas Terbaik Tentunya Tidak Mengecewakan Pelanggan.

Untuk mendapatkan Informasi harga, biaya pengiriman dan juga ketersediaan Pipa HDPE & PVC bisa menghubungi customer service kami di.

Sumber Artikel : http://www.jualpipapvc.net

HUBUNGI : DONNI
FIXLINE : (021)-22844479
HP: 0812 8130 5272 - 0878 8528 8299
E-MAIL : cs@belanjabangunan.com

0 komentar:

Posting Komentar