Kamis, 02 Februari 2017

WAVIN BLACK

Pipa WAVIN BLACK dirancang untuk transportasi & distribusi air, serta kebutuhan industri, pertanian dan perkebunan. Dengan karakteristik istimewa, memungkinkan WAVIN BLACK digunakan dalam kondisi yang bervariasi untuk mengalirkan air seperti pada jaringan pipa bawah air, untuk relining jaringan pipa drainase & air minum, maupun pemasangan pipa di daerah sulit (genang air, rawa-rawa, daerah rewan gempa, daerah lan=bil, dan sebagainya.

Jangan heran, jika pipa WAVIN BLACK yang dapat digunakan untuk beragam proyek, mulai saluran air minum perumahan, proyek industri, pertambangan, perkebunan dan saluran air minum untuk daerah-daerah rawan air. Beberapa karakter istimewa dari WAVIN BLACK antara lain:

  1. Memiliki tingkat keretakan rendah. Sehingga WAVIN BLACK tidak mudah rusak saat mengalami beberapa kali benturan.
  2. Ringan dibawa dan dipasang. Membuat WAVIN BLACK cocok untuk daerah terpencil dengan akses transportasi susah. Selain itu, bahan yang ringan membuat proses transportasi mudah, seperti saat dibawa diatas air, pipa tak harus di tumpuk di kapal, tapi bisa diseret diatas air.
  3. Proses sambung bervariasi. Melengkapi proses pembuatan saluran, pipa HDPE WAVIN BLACK, dapat disambung dengan banyak cara. Seperti Compression Joint, Injection Joint, Segmented Fitting.
  4. Persenyawaan yang baik, membuat WAVIN BLACK adalah pipa HDPE yang tahan terhadap sinar UV. Dimana aplikasinya untuk keperluan outdoor (Terpapar sinar matahari), bisa tahan hingga suhu 70 derajat celcius.
  5. Dari semua keistimewaan dan karakternya, WAVIN BLACK adalah jenis pipa dengan tingkat penggunaan paling lama. Yakni dapat digunakan hingga 50 tahun.
Diproduksi dengan variasi ukuran, WAVIN BLACK ditawarkan untuk diameter ½ inci sampai 24 inci. Dengan tingkat kebutuhan tekanan atau PN (Pressure Nominal) 6,3, 8, 10, 12,5 dan 16. Dengan ketebalan luar (OD) antara 20mm sampai 630mm.


WAVIN BLACK tersedia dalam dua bentuk, roll dan batang. Untuk ukuran kecil (1/2 sampai 2 inci) dapat dijumpai dengan ukuran roll, sementara untuk ukuran besar, bisa Anda jumpai dalam bentuk batangan.




0 komentar:

Posting Komentar